Prediksi AS. Roma vs Basaksehir 20 September 2019

  • Selama dua musim terakhir, AS. Roma selalu mencapai fase knockout Liga Champions Eropa. Namun, musim ini, setelah finis peringkat 6 Serie A, Giallorossi harus rela ‘cuma’ tampil di Liga Eropa. Lawan pertama mereka adalah Istanbul Basaksehir, runner-up Super Lig Turki 2018/19.

Garisbola.com – Prediksi As. Roma vs Basaksehir : AS Roma akan menjamu Istanbul Basaksehir di Stadio Olimpico pada matchday 1 Grup J Liga Europa 2019/20, Jumat (20/9/2019). Di partai lainnya, Borussia Monchengladbach akan menjamu Wolfsberger.

Roma pasti mengharapkan performa impresif lain dari pemain barunya, Henrikh Mkhitaryan. Di Serie A akhir pekan kemarin, gelandang Armenia pinjaman dari Arsenal itu mencetak satu gol dalam debutnya untuk membantu Roma meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan Sassuolo 4-2.

Dalam laga di Olimpico itu, pelatih Paulo Fonseca memainkan Mkhitaryan dari menit awal. Melawan Istanbul Basaksehir di tempat yang sama, Mkhitaryan bakal kembali dipercaya menjadi salah satu starter Roma.

Dua pemain baru Roma lainnya, Leonardo Spinazzola, kabarnya berpeluang melakoni debut mereka di laga ini.

Justin Kluivert dan Edin Dzeko, yang masing-masing mencetak satu gol kontra Sassuolo, juga diyakini akan kembali diandalkan di lini serang Roma. Targetnya, tentu saja start sempurna berupa kemenangan.

Bagi Istanbul Basaksehir, ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan sebuah klub asal Italia. Namun, ada satu sosok yang pasti mereka kenal.

Sosok tersebut adalah Cengiz Under. Winger 22 tahun Turki itu pernah memperkuat Istanbul Basaksehir periode 2016/17, sebelum gabung Roma dengan nilai transfer €13,4 juta pada Juli 2017.

Hanya sayang, Under takkan tampil melawan mantan klubnya. Pemain yang mencetak gol pertama Roma di Serie A 2019/20 ketika melawan Genoa itu mengalami cedera dalam derby kontra Lazio di pekan kedua.

Istanbul Basaksehir mungkin nama yang cukup asing bagi para penikmat sepak bola Eropa. Namun, klub Turki ini memiliki pemain-pemain yang pernah berkiprah di liga top Eropa. Termasuk di antaranya adalah Robinho, Gael Clichy, Martin Skrtel, dan Demba Ba.

Robinho pernah memperkuat AC Milan. Sementara itu, Clichy pernah satu tim di Manchester City dengan dua pemain Roma saat ini, Dzeko dan Aleksandar Kolarov.

Pemain-pemain itu memberi Istanbul Basaksehir suntikan kualitas dan pengalaman. Dengan kata lain, Roma sama sekali tak boleh meremehkan lawan mereka.

Head-to-Head Pertandingan As Roma vs Istanbul Basaksehir :

  • Pertemuan: 0
  • Roma menang: 0
  • Gol Roma: 0
  • Imbang: 0
  • Istanbul Basaksehir menang: 0
  • Gol Istanbul Basaksehir: 0.

Statistik Prediksi As Roma vs Istanbul Basaksehir  :

  • Roma tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di fase grup Liga Europa.
  • Roma selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya di fase grup Liga Europa.
  • Rekor Roma melawan klub-klub Turki adalah M3 S3 K2.
  • Roma menang 3 kali dan tak terkalahkan dalam 4 laga kandang sebelumnya melawan klub-klub asal Turki (M3 S1 K0).
  • Istanbul Basaksehir cuma menang 1 kali dalam 10 laga tandang terakhirnya di Eropa (M1 S3 K6).
  • Istanbul Basaksehir tak mencetak gol dalam 4 laga terakhirnya di Eropa, kandang dan tandang.

Prediksi AS Roma (0 : 1 3/4) Basaksehir 20 September 2019 by garisbola.com

AS Roma 3-1 Basaksehir

Persentase Prediksi AS Roma vs Istanbul Basaksehir :

AS Roma Menang : 65%

Imbang : 12%

Basaksehir Menang : 23%

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.