Prediksi Torino vs AC Milan 27 September 2019

  • Prediksi Torino vs AC Milan : Minus beberapa pemain andalannya, Milan diperediksi akan susah payah taklukkan Torino di Kandang nya. Jum’at, 27 September 2019.

Garisbola.com – Prediksi Torino vs AC Milan : AC Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A Italia, Jumat (27/9). Dalam laga ini, Milan terancam tanpa gelandang andalan, Lucas Paqueta.

Paqueta mengalami cedera paha di bagian kiri. Seperti yang dilansir dari Football Italia, Paqueta butuh beberapa hari untuk menjalani pemulihan. Paqueta sendiri tidak hanya terancam absen menghadapi Torino. Tapi juga saat Milan melawan Fiorentina di tanggal 30 September.

Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo pada awal tahun ini. Ia punya koleksi 21 pertandingan dan mencetak satu gol.

Absennya Paqueta membuat pelatih Milan, Marco Giampaolo harus menyiapkan pengganti. Beberapa nama bisa mengisi posisi Paqueta seperti Rade Krunic atau Hakan Calhanoglu.

Marco Giampaolo diperkirakan bakal melakukan beberapa perubahan dalam lawatan mereka ke Turin tengah pekan ini demi mencari pelampiasan atas kekalahan dari Inter Milan pada Derby della Madonnina Minggu (22/9) dini hari kemarin.

Dengan tim yang hanya mencatat satu gol dari permainan terbuka dalam empat pertandingan pertama Serie A musim ini, perubahan pun diperlukan untuk melakukan penyegaran.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Sky Italia, dua fullback kemungkinan akan diganti dengan Theo Hernandez menggeser Ricardo Rodriguez di posisi bek kiri dan Davide Calabria kembali merebut tempatnya sebagai bek kanan yang sembat diambilalih Andrea Conti usai menjalani sanksi larangan bertanding.

Kini, jurnalis Claudio Raimondi menyatakan kepada Sport Mediaset bahwa Bonaventura juga bakal menggantikan Hakan Calhanoglu, yang diperkirakan akan diistirahatkan setelah pemain internasional Italia tersebut pulih dari cedera panjangnya.

Bonaventura memang sempat dimainkan dalam International Champions Cup selama tour pramusim klub kemarin, namun masih belum dimainkan di Serie A musim ini sejak mengalami cedera lutut serius pada Oktober lalu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.